Perangsang Parfum Pemikat Wanita


Obat Perangsang Parfum Wanita adalah sebuah produk Obat Perangsang Wanita terbaru yang bisa membangkitkan gairah sex wanita dalam waktu singkat, hanya menunggu 1 menit pasangan anda akan terangsang dengan sendirinya, dan untuk kekuatan dalam merangsang pasangan anda cukup lama sekali sekitar 2-5 jam.

Obat Perangsang Wanita ini pertama kali ditemukan pada tahun 1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.
Perangsang Parfum bermanfaat sebagai peningkat gairah sex wanita yang memang sering tidak bergairah atau sering tidak mau di ajak hubungan intim oleh pasanganya, dikarenakan mungkin sedang banyak pikiran atau dalam masa menopous ( menjelang usia tua ).

Obat Perangsang Wanita tersebut cara pemakaianya hampir mirip dengan  aturan pakai obat bius semprot / hirup, yaitu dengan disemprotkan seperti parfum biasa di area sekitar badan, pinggang atau ketiak, atau dengan cara lain yaitu dengan menyemprotkan parfum perangsang tersebut pada sebuah sapu tangan secukupnya dan menghirupkan ke bagian hidung. 

Parfum Perangsang Pemikat Wanita ini mengandung Zat Pheromone, yaitu zat yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, atau disebut juga zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan. Pada manusia konsentrasi pheromone paling tinggi di temukan di daerah bawah pinggang dan juga daerah ketiak, bercampur bersama keringat dan distribusikan oleh udara kepada orang-orang disekitar anda, yang dengan kata lain pheromone terletak pada bau badan alami manusia (odor).

Ketika pheromone tersebar diudara dan terhirup oleh lawan jenis, maka akan mempengaruhi perilaku seksual dan juga menarik perhatian lawan jenis. Oleh karena itu, ketika kita berada disekitar orang yang memiliki konsentrasi pheromone yang tinggi, maka Vomeronasal Organ ( perangkat alami manusia untuk mendeteksi pheromone ), yang terletak pada belakang lubang hidung, akan mendeteksi dan memberikan rangsangan kepada otak untuk terpikat atau tertarik kepada si penghasil pheromone.

Fungsi Perangsang Parfum Wanita :
- Membantu meningkatkan kepercayaan diri.
- Memberikan efek nyaman dan relax bagi tubuh.
- Meningkatkan daya tarik seks.
- Menurunkan tingkat stress.
- Meningkatkan keintiman hubungan Anda dengan pasangan.
- Menstimulasi produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda.

Sedikit contoh tentang peran pheromone
pheromone sebagai bentuk hubungan komunikasi ini mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Pheromone pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak, dua belas pasang pria dan wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau pheromone yang Anda keluarkan dari tubuh anda dan Arouse RX sangat membantu anda untuk mempercepat proses pengeluaran itu.


Parfum Perangsang Wanita
Harga : Rp 400.000,-

Stock Terbatas !!!

AGEN PUSAT DISTRIBUTOR TOKO PENJUALAN | OBAT PERANGSANG | JUAL OBAT PERANGSANG WANITA | OBAT PERANGSANG WANITA AMPUH DAN MANJUR | ObatPerangsangKuat.blogspot.com

JANGKAUAN PENGIRIMAN PAKET jual obat perangsang parfum wanita KE SELURUH WILAYAH INDONESIA, Meliputi : Banda AcehMedanSumatra UtaraPekanbaruRiauBatamPadangSumatra BaratJambi,Palembang,Sumatra SelatanPangkal Pinang Bangka BelitungBengkulu,
Bandar LampungJakartaTangerang,BantenBandungBogorBekasiCirebonDepokKarawangSukabumi,TasikmalayaJawa BaratSemarang,YogyakartaSurakarta SoloCilacapMagelangPurwokertoJawa TengahSurabaya, Madura, ProbolinggoMojokerto,MalangPandaanMadiunKediriJawa TimurDenpasarBaliPontianak,Kalimantan BaratBanjar MasinKalimantan SelatanPalangkarayaKalimantan TengahBalikpapanSamarinda,TarakanKalimantan TimurPaluSulawesi TengahMakassarSulawesi SelatanKendari, Sulawesi TenggaraManadoSulawesi UtaraMamujuSulawesi BaratGorontaloAmbonTernateMaluku UtaraMataram,Nusa Tenggara BaratKupangNusa Tenggara Timur,SorongTimikaJayapuraPapua Barat.

JADI JANGAN RAGU LAGI!! SEGERA LAKUKAN PEMESANAN SEKARANG JUAGA...KALAU KEPUASAN YANG ANDA CARI DISINI ADALAH PILIHAN YANG TEPAT !!!

YUUK SEGERA DI ORDER..MUMPUNG SEMUA BELUM TERLAMBAT, KEPUASAN PASANGAN ANDA ADA DI TANGAN ANDA SENDIRI....!! 
Title: Perangsang Parfum Pemikat Wanita; Written by Tukiyem; Rating: 5 dari 5